Simak Daya Tarik Legian untuk Liburan Anak di Bali yang Satu Ini

Daya tarik Legian untuk liburan anak di Bali adalah kunci mengapa objek wisata tersebut banyak disukai orang. Dengan menghabiskan waktu di tempat yang tepat maka liburan jadi berkualitas.

Daya tarik Legian untuk liburan anak di Bali menjadi kunci utama mengapa orang-orang ingin berlibur kesana. Karena jika tempat tersebut tidak memiliki daya tarik tersendiri maka untuk apa mendatanginya. Liburan haruslah dihabiskan di tempat yang benar-benar memberikan kepuasan untuk Anda. Di kawasan Legian inilah Anda dapat menemukan liburan berkualitas yang pastinya dapat mengusir kepenatan.

Mengenali Wilayah dan Daya Tarik Legian untuk Liburan Anak di Bali

Ketika berlibur ke Bali dan membawa anak kecil, maka kenyamanan adalah salah satu hal utama yang wajib diperhatikan. Dengan begitu maka anak bisa betah dan liburan dapat berjalan dengan baik. Sebelum mengenali daya tarik Legian untuk liburan anak di Bali tersebut, berikut informasi mengenai tempat wisatanya.

1. Letaknya Strategis

Ketika Anda memilih tempat wisata Legian sebagai destinasi liburan maka beruntunglah. Letaknya yang strategis memudahkan Anda untuk mengaksesnya. Legian berada di dekat dua objek wisata terkenal di Bali yakni Kuta dan Seminyak. Anda dapat menggunakan kendaraan pribadi ataupun rental mobil Bali untuk menuju ke sana. Jika ingin lebih cepat maka gunakan saja sepeda motor. Apabila tidak ada maka bisa melakukan sewa motor di Bali sebagai solusinya.

2. Dekat Bandara

Masih berhubungan dengan lokasi, Legian berada dekat dengan bandara yang ada di Bali yakni Ngurah Rai. Jaraknya hanyalah 8 km saja. Waktu tempuh dari bandara menuju ke Legian juga tak terlalu lama yaitu hanya berkisar 40 menit saja. Namun kepadatan lalu lintas juga berperan. Dengan jarak yang singkat maka anak tidak perlu menunggu lama untuk bisa bermain-main di sana.

Daya Tarik Utama Legian untuk Liburan Anak di Bali

Jika dilihat dari wilayahnya yang strategis maka tak heran jika Legian selalu dipadati pengunjung. Namun selain daya tarik Legian untuk liburan anak di Bali itu, masih banyak spot-spot menarik di Legian yang wajib Anda coba. Spot tersebut antara lain sebagai berikut:

1. Spot untuk Anak Beragam

Yang namanya berlibur bersama anak maka salah satu daya tarik Legian untuk liburan anak di Bali yang utama adalah dari spot bermainnya. Di Legian anak Anda bisa mencoba berbagai aktivitas seru yang menyenangkan. Beberapa spot yang dapat dicoba antara lain DMZ Bali 3D Art Museum, Pandora Experience Escape Room Bali, 5GX Extreme Reverse Bungy, Sour Sally Legian, serta Gaya Gelato Lab Legian.

2. Mudahnya Mencari Makanan

Selain tempat wisatanya yang memiliki banyak arena untuk dicoba, jika lapar atau haus juga tidak menjadi masalah. Anda dapat dengan mudah menemukan makanan dan minuman di kawasan tersebut. Terdapat banyak variasi mulai dari masakan khas Indonesia, Asia, sampai Western. Pilihan harganya juga bermacam-macam. Mulai dari yang terjangkau hingga mahal semuanya ada di sana.

3. Tempatnya Belajar Surfing

Di Pantai Legiannya, Anda dan anak bisa belajar untuk bermain surfing. Jika bosan duduk-duduk atau berjalan kaki mengitari pantai, maka tak ada salahnya mencoba surfing di sana. Pantai Legian mempunyai ombak yang tidak terlalu besar. Cocok bagi para surfer pemula. Anak juga belajar surfing untuk pertama kalinya di sana. Ada instruktur profesional yang siap mengajarkan tata caranya.

Demikianlah penjelasan mengenai daya tarik Legian untuk liburan anak di Bali. Kawasan tersebut memang ideal untuk berlibur. Selain karena keindahan tempatnya, daya tarik tersebut juga cukup menjelaskan mengapa Anda wajib datang ke sana. Jika ingin beristirahat di sana juga banyak hotel yang siap memberikan pelayanan terbaiknya. Seru bukan?

Simak Daya Tarik Legian untuk Liburan Anak di Bali yang Satu Ini